06 September 2007

interview yang aneh

tadi pagi pukul 8.30 aku dan dia ikut interview kerja.
nervous itu yang aku rasain, wajarlah namanya juga mo interview
sampai di lokasi ada seorang wanita cantik (baca : jutek) sedang ngobrol ma temennya di depan pintu. aku menyapanya untuk minta info, berikut pecakapan kami:

aku : permisi (dengan senyuman paling manis tentunya) mo nanya mbak, mau ikutan interview,disini?
mbak jutek : dengan sunyum pula(sinis) interview untuk ******** maksudnya?
aku : iya (masih dengan senyum)
mbak jutek : lho kok gak dateng tadi jam setengah delapan?? (masih jutek)
ya udah tunggu bentar. ( sambil masuk ke dalam ruangan)
aku dan dia : (saling pandang)

setelah menunggu beberapa menit ahirnya si mbak keluar dan ngajak salah satu dari kami, kebetulan aku duluan yang masuk untuk di-interview.

sempet heran berada di ruangan itu, seingat hanya ada 3 orang, aku,si mbak dan seorang bapak yang sedang di depan pc.
ada sebuah meja dan satu kursi. si mbak duduk dan aku disuruh berdiri di depannya.
beberapa pertanyaan dari si mbak hanya kujawab dengan ya dan tidak (karena memang harus dijawab seperti itu) dan diahiri dengan ucapan si mbak, begini:

mbak jutek : baik, jika anda memenuhi kriteria kami akan memberi kabar nanti sore
(tanpa senyum)
aku : hah!!?? cuman segitu doang (tentunya hanya didalam hati)
baik-terimaksih-permisi
(keluar rungan)

selesai.

-interview yang aneh-

No comments:

Post a Comment