31 January 2015

februari full of love

welcome februari yang kata orang bulan penuh cinta. terlepas dari v a l e n t i n e yang tidak pernah saya rayakan (karena memang nggak penting buat saya) di bulan ini semenjak dua tahun lalu menjadi bulan yang sangaaaatt spesial. gimana enggak, banyak moment2 indah bertebaran di bulan februari. ihiiiyyyyy.....
27 februari adalah hari pertama kali saya sering senyum-senyum nggak jelas, lebih suka dandan dan berlama-lama di depan cermin iyaapp karena saat itulah status saya berubah dari single menjadi inrelationship :p lebih tepatnya sejak 27 Februari 2007.
kemudian 22 februari, mantan pacar yang kini menjadi suami saya berulangtahun (beliin kado apa yaa ntar)
dan puncaknya 1 februari adalah hari pertama kami tinggal serumah, seranjang dan berbagi selimut. eheemm dan kini menginjak usia dua tahun. bahasa kerennya sih second anniversary (*.*) *ciyeehhh

begitulah, banyak hal-hal memorable di bulan februari bagi kami dan itu artinya nggak lama lagi.... tik tok tik tok tik tok



1 comment:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete