17 November 2007

finally i get it


“Untuk belajar fotografi dasar harus memakai kamera SLR manual bukan yang digital,apalagi poket.kalian harus membiasakan memakai yang manual terlebih dahulu untuk pemahaman, selanjutnya boleh memakai digital”

(mpfhhhh) masih terngiang ucapan dosen fotografi saat pertemuan pertama di awal semester ganjil ini. Yup semester ini aku dapat mata kuliah fotografi,seneng banget pengen cepet-cepet bisa motret yang bagus walopun harus dibayar dengan budget yang tidak sedikit(hiks..)

Rasanya berat banget mo bilang ke boss pengen dibeli’in kamera ini secara aku udah banyak meminta-minta (hiks..), seandainya aja aku gak banting setir murni kuliah pasti aku bisa nabung buat beli ini :(, tapi ya sudahlah gak perlu disesali nasi udah jadi bubur (hmmm jadi laper :p).
Aku berani’in bilang ke beliau tentang ini coz dah kepepet banget. Dan tau gak jawaban beliau apa ?? hehehe “ ya udah beli aja, tapi motretnya yang bener y ga usah neko-neko (baca: macem-macem), huhuhu seneng banget banget deh, thx dad, muuwahh,

Alhamdulillah,Finally I get it tepatnya kemaren si abang ngasih tau kalo temennya ada yang mu jual SLR’nya secara aku lagi butuh ya udah deh kuiya’in aja dan ternyata deal :)tengkyu yah bang..so jadilah Nikon FM 11 diatas jadi milikku :P
2 hari ini kami masih dalam tahap adaptasi karena aku masih perlu mengenalnya labih jauh hehehe semoga dia betah bersamaku,gak rewel n rela berpana-panas ria nemenin aku hunting buat tugas fotografi.

buat yang mahir fotografi, ajarin dunk....

No comments:

Post a Comment