10 October 2010

10.10.10

Sebenernya sih pengan ngepost jam 10, sekalian biar kompakan ma tgl bulan n tahunnya, tapi berhubung rutinitas minggu pagi yang seabrek (lebay bgt) jadi ya baru sempetnya sekarang deh, hihihi

Yap, tanggal 10, bulan 10, tahun 2010, kompakan banget ya angkanya, 10. the excellent number. Pantes aja di harian Kedaulatan Rakyat sempet diberitakan bahwa kurang lebih 20 calon pasutri telah memilih tanggal ini untuk meresmikan janji setia mereka,hmmm... KUA rame banget pastinya. Eitss bukan hanya itu bahkan pasangan selebritas Indonesia, Indra Bekti juga konon memilih tanggal ini untuk menyelenggarakan pernikahannya. Seru juga ya kalo kita bisa memilih tanggal seunik itu untuk acara spesial kita, bukan apa-apa juga sih buat seru-seruan aja dan yang paling penting sangat mudah diingat, bukankah semua hari itu pada dasarnya baik semua, jadi sah-sah aja orang memilih hari itu buat nikah tanpa embel2x hitungan jawa yang susah dimengerti itu.

09.10.11 hihihihi angka itu juga nggak kalah menarik lho, malah bagiku lebih unik karena berurutan dan terdapat peningkatan yang signifikan, ngga monoton.
Kira-kira tahun depan bakal banyak juga nggak ya yang nikah di tanggal itu??? :D

2 comments:

  1. hehehe...09.10.11 kayaknya keren jg tuh...tapi,kita dah siap blm ya ndut..? :)

    ReplyDelete