20 January 2011

cerita jayus ala gayus

Headline news di semua stasiun tv saat ini adalah tentang si Bapak hebat pagawai pajak golongan 3A yang rekeningnya bikin kita ngiler 7 turunan (alay ihhh), miliaran rupiah. Uedann, klo malem nyambi ngepet pa ya?? (xixixixi). Selain itu, si miliarder ini juga bisa leluasa keluar masuk LP untuk berlibur, hm... apa iya dia punya ilmu nembus tembok penjara??.. bisa jadi sih, kan katanya impossible is nothing, rait?
Gayus, entah siapa nama panjangnya, lupa, gak penting juga sih, yang jelas dia udah "menyulap" hukum di Indonesia seenak udel bodongnya, namun sangat disayangkan, polisi sebagai aparat penegak hukum terlihat ogah-ogahan ngurusin kasus ini. Merekaterlihat sangat lamban dan terkesan tidak serius. Memang sih sejumlah nama orang-orang "beken" behind the scene mafia pajak ini udah ditengarai terlibat, namun pada kenyataanya belum ada satu pun tindakan tegas kepada mereka. (PAYAH).
Entah apa yang sekiranya menjadi batu sandungan terbesar jajaran POLRI hingga kasus mafia pajak ini seperti laju bola salju yang semakin lama makin membesar.
Ngikutin berita gayus ini jadi ikut gemes ndiri lho, kira-kira endingnya bakal seperti apa ya? Sebagai wong cilik, saya cuman bisa mengharap keadilan yang seadil-adilnya, siapapun itu gak pandang bulu, ayam ataupun domba yang namanya bersalah ya harusnya dihukum biar kapok. 
Just wait n see, seperti apa ending dari kisah gayus tambunan (yahh kali ini saya ingat nama panjangnya)...

2 comments:

  1. ya begitulah keadaan politik di Indonesia ndut...pejabat yang bener cm dikit..tp yang gak bener hampir semua. kalo ngusut teroris yang ruang lingkupnya internasional aja cepet banget, padahal pake tembak2an segala. giliran ngusut sigayus yang udah jelas2 ada diindonesia, kerjanya jg diindonesia, kok susahnya minta ampun..weleh..weleh...

    ReplyDelete
  2. ho'oh ya ndit, gajah di pelupuk mata ga tampak, semut di seberang laut yang lagi tiduran malah jelas buanget... hmmm inilah negera kita tercinta, INDONESIA

    ReplyDelete