04 December 2014

belanja ditemani pak suami tersayang

dari sekian juta para suami di bumi ini, sepertinya cuman beberapa gelintir aja yang hobby shooping. dan suami saya adalah salah satu dari sekian juta itu :( padahal kan belanja itu seru ya, milih barang, bandingin dengan yang lain lalu mencari harga yang miring. ahhhh makhluk adam itu memang terkadang aneh bin ajaib.

jadi, kalau bukan karena ancaman saya nggak bikinin kopi selama seminggu, bisa jadi kemaren malam saya menjadi wanita paing menyedihkan ditengah hiruk pikuknya supermarket progo. tapi sukur alhamdulilah ancaman saya berhasil. suami saya rela mengantar, menemani dan menunggu saya belanja, pluss semua belanjaan saya dibayarin. lumayaaann uang belanja utuh :p 

memang yaa kalau udah ada di bagian perlengkapan dapur, bawaanya pengen ngeborong semua piring, cangkir, talenan, cobek, penggorengan dari beragam merek dan warna yang unyu-unyu itu. duuh gemes banget deh. semua pada melambai-lambai minta dimasukin keranjang belanja. kalau nggak ingat rumah yang belom berbata dan bergenteng nih, kemungkinan malam itu saya kalap, pulang-pulang nyarter truk dan suami saya pingsan karena dompetnya jebol huehehe.

alhamdulilah itu semua tidak terjadi. saya masih bisa menjaga iman dan belanja perlatan dapur sesuai kebutuhan bukan keinginan.

mangkuk bertelinga ini salah satu belanjaan saya. the first show bareng sayur asem betawi favorit suami saya :)





No comments:

Post a Comment