03 December 2014

ngepost foto instagram ga melulu via smartphone

suka posting foto di instagram? yak kita sama *salaman. ini akun instagram saya @endahsekali silakan diliat-liat di follow pun gak nolak kok nanti ku folbek deh huehehe *modus

selama ini saya ngepost foto di instagram via smartphone: mas samsul (baca samsung) hasil jepretan dari mas samsul juga yang sukur banget hasil photonya ga jelek-jelek banget at least ga burem lah yaa. terus kemaren tiba-tiba pengen poto2 pake mas conan (baca: dslr canon) pengen kan upload foto yang bisa mainin dof dan poi secara mas samsul saya belum pinter banget  menghasilkan gambar begituan. dan kemudian baru kepikiranlah saya bakal ribetnya ngupload ke instagram. alurnya puanjaaaaaangg banget: copot memorycard-pindahin foto ke laptop-edit/resize pake photoshop-pindahin ke mas samsul-post instagram. wow keburu laper tuhh. jadi ilustrasinya gini, misal mau ke malioboro nih  harus lewat ringroad dulu lanjut ke gejayan lalu ke jakal belok ke sosrowijayan baru nyampe malioboro. yang orang jogja pasti kebayang tuh capeknya ^.o

lalu isenglah saya googling cari info gimana upload ke instagram via laptop daannn ulalaaa ternyata ada aplikasinya, namanya gramblr. ahh pinter banget sik yang bikin applikasi ciamik ini, thanks yaa sangat sangat membantu banget :)





yang pengen nyobain juga pake gramblr, interfacenya seperti gambar di atas... tinggal masukin username dan password instagram- pilih foto yang mau dipost- upload deh.
selamat mencoba yaaa :)


No comments:

Post a Comment