10 November 2010

aku tergila-gila padamu

























Iya, sungguh tergila-gila padamu, bead, swarovski, dan manik-manik. Dari dulu aku emang udah seneng banget dengan aksesoris yang berbau itu. Entah mengapa, mungkin karena warnanya yang seger dan bentuknya yang super unik itu kali ya.
Terlebih lagi sekarang lagi ngetrend bross peniti jilbab yang ya ampuuuunnn bagus banget itu. Kegilaanku akan benda itu kambuh lagi, pengen bikin ndiri yang lebih bagus (menurutku hihihi). Sebenernya setaun yang lalu aku sempet ikut kursus gretongan di sebuah toko aksesoris yang juga menjual bahan berbagai manik-manik dan bead. Inget banget saat itu aku lagi bener2 full jobless coz kebenerean juga baru wisuda, jadi daripada bengong gak karuan aku iseng aja ikutan kursus itu yang sepulangnya dari sana aku memborong beberapa jenis bead lengkap dengan peralatan untuk merangkainya hehee...
Asik juga lho merangkai aksesoris milik kita sendiri, makainya juga terasa lebih gimana gitu... Kalo nggak salah aku sempet bikin satu set aksesoris dari kalung, gelang dan anting (fotonya kapan-kapan aku upload deh ya), lalu berhubung akhirnya aku dapet panggilan kerja dan alhamdulilah ketrima sampe saat ini juga, dengan berat hati aku tinggalkan sejenak hobi itu karena sedikit kerepotan membagi waktu antara kerja, meronce dan main tentunya ihihi.
Namun sekarang, seperti yang udah aku bilang tadi, aku tergila-gila lagi padanya terbukti hari minggu kemaren melunjur ke pasar beringharjo dan memborong lagi manik-manik itu, mau tau hasil karyaku? sabar ya besok ku posting poto-poto cute'nya :)

1 comment:

  1. Ayo kapan kita bikin asesoris bareng.... sapa tau ntar kita bs punya pabrik besar khusus asesoris cantik... ha..ha... ngayal.com

    ReplyDelete