26 November 2014

bukan untuk warung


sempat ganti dp di applikasi bb dengan gambar di atas. 3 detik kemudian teman-teman saya komen "mau buka warung ndah?"
seketika saya ngakak karena ide tersebut belum pernah sekalipun terlintas dalam pikiran saya. suami yang sempet saya ceritain pun gak kalah terkekeh.

engak kok bukan untuk warung. setidaknya untuk sekarang sih belum kepikiran ke sana but no body knows yaa kedepannya gimana. jadi logo tersebut sebenarnya untuk project pribadi saya yang harapannya bisa menghasilkan sesuatu duit. kan lumayan buat ngisi perabot rumah. aseeek. diaminin dong :p

lama gak mainan coreldraw jadi agak kaku juga ini tangan, tapi asik juga sih jadi inget jaman ngerjain tugas kuliah dulu hehe dan emang bener pemirsah bikin logo itu ga bisa sekali bikin langsung cling, jadi. meski sempat hampir menyerah dan merengek minta dibikinin ke suami, akhirnya jadi juga logo yang saya inginkan simple but sweet. mmm efektifnya logo ini dikerjain 3 hari plus 3 hari buntu ide hehe tapi alhamdulilah setelah coret sana sini akhirnya jadi lah tiga alternatif di atas. and the winner is yang ada warna hijaunya.

well, logo udah ada, blog hampir selese, selanjutnya tinggal bikin acount sosmed lanjut mulai ngisi konten. bismilah semoga berjalan lancar. insyaallah 1 desember launching. pakai tumpengan nggak yaaa :p anyway projectnya seperti apa masih rahasia, ditunggu yaa hihi

No comments:

Post a Comment