18 November 2014

nempelnya sih sama caring colours

wanita dan bedak adalah separuh jiwa menurut saya. hayoo siapa yang berani ketemu pacar tapi gak bedakan, pasti ga ada kan. ya iya doong secara wanita itu pengen selalu terlihat cantik, rapi dan wangi di mana pun dan bersama siapa pun. setuju? 

menurut saya, bedak yang bagus adalah yang bedak yang cocok dengan kulit kita. even harganya mahal sekalipun dipake artis juga kalo ujung-ujungnya bikin jerawatan di muka kita yaa sama aja gombal. 
jadi jangan menyerah sebelum nemu bedak yang cocok di wajahmu, teruslah mencari dan mencoba. yakin deh pasti akan nemuin satu yang nempel di muka. perangko kali nempel :O

tapi beneran lho milih bedak itu susah-susah gampang. mungkin nih bagi yang kulit muka nya oke gak bermasalah seperti jerawat, pori-pori besar, berminyak dll tidak akan mengalami kesulitan dalam memilih kosmetik yang cocok terutama bedak. tapi sayangnya itu tidak berlaku untuk saya *hiks.. meskipun ga ada jerawat tapi masalah kulit berminyak terutama di wilayah T adalah problem serius yang bisa merubah mood. bagaimana tidak, baru 5 menit pake bedak daaann jeng jenggggg bulir-bulir minyak mulai keluar dari pori-pori wajah dan cling, mengkilap. Sebel? bangettt! apalagi kalau mau pergi kondangan, duh bisa sejam sendiri ngurusin si wajah. harus kompres es batu dulu lah biar bedaknya lebih nempel dan awet. 

eh tapi itu cerita lama sekarang udah enggak doong. alhamdulilah karena seperti yang saya bilang di awal, dont give up. teruslah mencari sampai nemu satu yang cocok di hati :)



saya udah nemuin si cantik ini, uv white microfine loose powder produk dari caring colours. tuh liat aja beneran cantik kan tampilannya. bentuknya bulat pipih dan warna silvernya itu lho yang makin terlihat ekslusif jauh dari kesan murahan. iya saya emang tergolong orang yang perlu banget melihat penamplan luar, judge a book by its cover. dan horeeee cocok banget di kulit wajah saya. mengcover warna kulit yang tidak merata, scars dan yang okenya lagi gak bikin meling-meling *joget-joget. 

kenapa saya jejerkan dengan wardah, karena sebelumnya saya pake wardah. iyes, yang saya ceritain tadi 5 menit langsung berminyak itu wardah. tapi bukan berarti wardah gak bagus yaa, banyak juga yang merasa cocok pake bedak yang memposisikan sebagai bedak muslimah ini yang sayangnya tidak cocok di wajah muslimahku hihi...





 

No comments:

Post a Comment