18 November 2014

ini aneh tapi bikin hepi ^^



haluuuuuu wah kangen deh ga pernah maen ke sini, satu tahun lebihh yaakk :o. baiklah jadi ceritanya selama setahun lebih itu saya kelupaan password blogger udah dicoba segala macam gaya tetep aja gak mau masuk (ups) dan menyerah gitu ngambek ceritanya terus gak mau ngurus blog ini lagi maunya pindah, bikin baru dan bikinlah saya di blog.com namun hasilnya nihil gak ada satu postingpun di sana :p jadi kesimpulannya problem terbesar ada pada diri saya yang ogah-ogahan nulis lagi alias m a l e s. eh tapi itu seriusan yang password lupa, swear! tapi anehnya lagi pagi ini iseng aja buka blogger eh langsung masuk ke dashbordnya tanpa diminta sign in dulu. aneh kaaann iya aneh banget tapi heppi juga sih jadi berasa ketemu teman lama hehe. oke, pagi ini saya berjanji akan rajin nulis lagi ngeblog lagi (aamiin)

ehmm review setahun terakhir yuk, hal-hal besar apa yang udah terjadi di kehidupan si empunya blog ini. baiklah mari kita simak:
1. udah move on dari member oriflame dan jangan tanya kenapa ^^
2. mandiri doong ga nebeng di rumah mertua lagi (horeeee) tapi masih deketan si rumahnya jadi bisa setiap hari wira-wiri. oh yaaa status rumah yang ini adalah pinjem jadi horenya biasa aja yaaa
3. si adeknya suami udah merid, so punya sodara baru deh di gunungkidul.
4. insyaallah dream house kami akan segera mewujud nyata :) dibantu doa ya teman-teman
5. pakpuh suwarno surabaya meninggal dan bude endang krian juga. semoga mendapat tempat yang indah di sana aamiin
6. bb naik jadi 63 *hiks
7. si nella memutuskan untuk hengkang dari jogja dan back to blitar (sukses dear..)
8. ehhhh apa lagi yaaa...

hmm banyak lupanya nih :( nanti deh kalau inget lagi dilanjut yaa..
btw beneran seneng deh nemuin blog ini lagi meski tetep lupa passwordnya. tapi yaaa sudahlah ada kalanya hidup itu tiba-tiba menjadi aneh.

No comments:

Post a Comment